
Tentang Worcas
Cerita Kami
Temukan cerita kami, jelajahi toko-toko kami, dan kenali orang-orang yang penuh semangat di balik semuanya! Selami lingkungan unik kami dan cari tahu apa yang membuat kami istimewa.

- 1935AWAL SEBUAH CERITADidirikan di Kepulauan Riau, Worcas Group memulai perjalanannya sebagai usaha keluarga kecil yang menghasilkan kopi tradisional. Dengan metode sederhana namun menciptakan fondasi untuk perjalanan yang tak terlupakan.
- 2011MELANGKAH KE JAKARTADengan semangat inovasi, kami memfokuskan diri pada pembangunan branding Worcas Coffee. Dengan desain yang autentik dan keren, kami merangkul identitas yang mencerminkan nilai-nilai lokal dan kualitas tinggi.
- 2012MEMBANGUN BRANDINGWorcas membuka kantor pertama di Jakarta, mengusung desain autentik dan keren. Kantor ini mencerminkan identitas kami yang menggabungkan nilai-nilai lokal dan kualitas tinggi, mengawali usaha kopi yang memadukan cita rasa autentik dengan gaya urban.
- 2013PENGEMBANGAN DAN PENGOLAHAN KOPIWorcas berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dengan fokus pada pengembangan dan pengolahan kopi. Kami menjelajahi teknik baru dan memperkenalkan metode yang menjadikan kopi kami lebih kaya dan kompleks dalam cita rasa.
- 2014MEMPERKUAT PEMASARANDengan pemasaran yang kreatif dan kolaborasi di berbagai festival kopi, kami menjadikan merek kami sebagai simbol keaslian dan cita rasa yang menggoda dan menampilkan perbedaan gaya yang berbeda dari lainnya.
- 2015-2018MENYEBAR BEBERAPA WILAYAH INDONESIAMelihat potensi besar, kami mulai memperluas jangkauan kami ke berbagai penjuru Indonesia. Dalam periode ini, Worcas menjadi nama yang dikenal, menghadirkan kopi kami ke lebih banyak konsumen.
- 2019TANTANGAN YANG MENGHANTAMTantangan datang ketika pandemi COVID-19 melanda. Penurunan drastis dalam permintaan membuat kami harus berpikir cepat dan kreatif untuk bertahan.
- 2020INOVASI DI TENGAH KRISISDi tengah tantangan pandemi, Worcas berinovasi dengan meluncurkan brand masker medis, Bosson. Diciptakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak, Bosson menawarkan perlindungan dengan gaya. Langkah ini membantu kami memperbaiki kondisi ekonomi sambil mempersiapkan kebangkitan kembali Worcas Coffee.
- 2021REBRANDING YANG MEMUKAUDengan langkah berani, kami melakukan rebranding untuk menciptakan citra yang lebih eksklusif dan autentik. Kami kembali ke akar kami, menghadirkan produk yang lebih berkelas dan penuh karakter. Luwak, sebagai bagian dari perjalanan kami, kini dibranding dengan gaya autentik dan eksklusif, mencerminkan kualitas terbaik yang kami tawarkan.
- 2022KOLABORASI UNTUK MASA DEPANDengan kehadiran yang semakin kuat, kami membawa pengalaman kopi kami lebih dekat kepada masyarakat, menjadikannya lebih mudah diakses oleh semua orang.
- 2023KESEGARAN DAN INOVASIKami mempersembahkan refresh dan rebranding produk Worcas Coffee dengan konsep yang menawan. Fokus kami beralih ke pemasaran digital, membuka pintu bagi pasar internasional. Kini, produk kami tidak hanya dikenal di dalam negeri, tetapi juga di seluruh dunia.
- 2024MENCIPTAKAN MASA DEPANSaat ini, Worcas Group tengah menstabilkan pertumbuhan dengan kemasan baru yang elegan dan menarik. Kami memanfaatkan kekuatan digital marketing untuk memperkenalkan produk kami ke kancah internasional, menyajikan cita rasa kopi Indonesia yang kaya kepada dunia.
“ Dengan setiap langkah yang kami ambil, Worcas Group bukan hanya menghadirkan kopi; kami mempersembahkan pengalaman yang tak terlupakan. Mari bergabung dengan kami dalam perjalanan ini dan rasakan keajaiban kopi Indonesia! “
KONTAK KAMI
Apakah Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan? Kami siap membantu! Isi formulir kontak kami, hubungi kami melalui telepon, kunjungi kantor kami, terhubung dengan kami di media sosial, atau kirimkan email pribadi Anda ke:
hrd@worcas.co.id
+62 882-9456-1134 (HRD)
(021) 26965099 Green Sedayu Bizpark Blok DM Boulevard No. 39 Jl. Daan Mogot KM. 18, Kalideres. Jakarta Barat, 11840
© Worcas Group